Tenggarock

Ini Yang Membuat KAPITAL Kembali Masuk Studio Rekaman

foto : KAPITAL

KAPITAL Kembali masuk studio rekaman untuk mempersiapkan Single terbaru mereka, dikonfirmasi langsung ke Akbar Haka (Voc) Single ini berjudul “Mutu Manikam”. Saat ini KAPITAL sedang merekam materi terbaru mereka dan diperkirakan akan selesai minggu depan. Mutu Manikam akan release bulan  November sebelum KAPITAL bertolak ke Manado sebagai Line Up di Rock In Celebes 2015.

Mutu Manikam ditulis oleh Akbar Haka sebagai bentuk kekecewaan terhadap Pemerintah Pusat yang kurang perhatian ke salah satu daerah penghasil dan penyumbang devisa Negara. Sama seperti Album Anonymous, Mutu Manikam juga di rekam di studionya gitaris KAPITAL “Arie” yaitu backstage Studio Samarinda.

Foto: KAPITAL

Foto: KAPITAL

Dikutip dari Official Fans Pages Kapital

“Mutu Manikam adalah sebuah lagu tentang bagaimana daerah daerah penyumbang devisa terbesar negara namun kurang mendapat perhatian dari Indonesia | kebanyakan saudara saudara yg berada di perbatasan tidak mendapat Fasilitas Pendidikan dan Kesehatan yg layak,sehingga kebanyakan dari mereka berobat dan bersekolah serta bertransaksi ekonomi ke Negara Sebelah,tak luput pula akses jalan yg jauh dari sebuah kata pantas utk daerah daerah pemasok besar devisa negara,ketika Ibu Kota dengan megahnya membangun gedung gedung pencakar langit dan ular beton bernama TOL beberapa dari saudara ini ternganga takjub,bukan karena disain konstruksi yg megah,namun mereka bertanya dalam hati,dari mana Ibu Kota mendapatkan biaya membangun ini semua,menumpuk semua pembangunan hanya di Ibu Kota,dan pertanyaan mereka tentu sama “Bagaimana dengan kami di daerah daerah terpencil ini?

Tentang darurat ASAP?
Tentu saja itu bukan hanya perkara asap,tetapi seperti Akumulasi Kekecewaan terhadap Indonesia yg kurang memberikan perhatian kpd daerah daerah yg terkena dampak asap namun merupakan penyumbang besar untuk devisa negara ‪#‎MutuManikam‬

Penasaran bagaimana hasil lagu ini teman??? mari kita tunggu “Mutu Manikam” oleh KAPITAL bulan depan….(cnd)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *