Tenggarock

Road to Drum Camp 2016

img_9838

Sabtu 24 September 2016 puluhan drummer lokal yang berasal dari Tenggarong, Samarinda, hingga Balikpapan berkumpul di sebuah tempat bernama Ladang Budaya yang teletak di Kelurahan Mangkurawang Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara.

Puluhan drummer tersebut datang untuk menghadiri sebuah pesta para drummer lokal Kalimantan Timur yang dibuat oleh Tenggarong Drummer Community (TDC). Tenggarong Drumer Community adalah sebuah komunitas drummer lokal yang terbentuk sejak tahun 2013. Event yang mereka gelar kali ini sudah menjadi event ke-5 mereka semenjak terbentuk.

Klik disini Uituk Profil Tenggarong Drummer Community

Road To Drum Camp 2016 adalah sebuah event pemanasan sebelum event utama Drum Camp 2016 hadir pada bulan Desember nanti. Dan tujuan event kali ini tentu sebagai ajang silaturahmi para drummer lokal Kalimantan Timur.

 

img_9915

Susana Road To Drum Camp 2016

 

Sedikit terjadi kendala memang dalam jalanya event ini, sejatinya Road To Drum Camp 2016 harus dimulai sejak jam 10 pagi, namun para drummer harus sedikit bersabar hingga jam 3 sore karena hujan yang turun belum juga reda. Namun peserta dan penonton yang sudah hadir tetap antusias dan bersabar untuk menunggu pesta ini dimulai.

Tak perlu kecewa dengan keadaan cuaca yang belum bersahabat, sembari menunggu hujan reda, para drummer bisa menambah wawasan tentang drum lewat coaching clinik yang terletak di pendopo Ladaya. Didalam kesempatan itu, para drummer saling bertukar pengalaman dan tekhnik dalam bermain drum.

 

img_9737

Nenda (Tenggarong)

img_9948

Ina Crossfire (Samarinda)

Jam 3 sore akhirnya cuaca pun mulai membaik, Venue utama Road To Drump Camp sudah bisa digunakan. Para Drumer yang hadir masing-masing diberi kesempatan untuk menunjukan kemampuan mereka dalam menggebuk drum dengan diringi musik mines one.

Sebagai penutup pesta para drummer ini, Tenggarong Drummer Community mempersiapkan band-band lokal berbahaya  seperti Esemenez Feat Rizky Hariady, Enji, Murphy Radio, Rise After Fall, Scream Of Death hingga sebagai penutup Road To Drum Camp 2016 ini adalah monster Trash Metal Ruffus.

Cooming Soon Drum camp 2016

Desember 2016

 

Ruffus

Ruffus

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *